Suntingan Fed: Ini bukan pengumuman tetapi utas yang sangat bagus untuk dibaca, ia memiliki banyak poin bagus, tidak hanya di posting pertama. Tolong baca itu.


Ini mungkin membutuhkan waktu lebih dari 5 detik untuk dibaca, jadi bersabarlah. Bantuan visual disertakan untuk menjaga perhatian Anda.

Saya melihat banyak kemunafikan di forum ini ketika berbicara tentang orang-orang yang membicarakan cara paling diinginkan untuk RP. Perdebatan hampir selalu tentang perbedaan antara RP dan kehidupan nyata. Biarkan saya menunjuk beberapa istilah dulu. Argumen kehidupan nyata adalah bahwa Anda harus RP karakter Anda seolah-olah itu kehidupan nyata. Argumen RP adalah bahwa Anda harus RP karakter Anda namun Anda ingin karakter Anda. Satu lebih realistis, sementara yang lain dilihat oleh beberapa orang sebagai lebih "menyenangkan." Sekarang, kembali ke apa yang saya katakan.

Saat ini Anda memiliki sekitar sepuluh utas ini dibuat seminggu (yang merupakan masalah lain), dan mereka mendorong salah satu dari dua argumen ini. Mereka juga mengatakan sesuatu di sepanjang baris "kirim pengecut ke gulag!" dan "ini adalah permainan video jadi saya akan RP dengan cara yang menyenangkan" - ini adalah representasi dari argumen RP-bagaimana-Anda-inginkan. Dan semua orang memuji argumen RP-how-you-want karena itu menjengkelkan gangguan umum yang kita semua alami: OOC mengeluh. Bahkan lebih lagi, ini merupakan penghormatan atas sesuatu yang kita semua inginkan: kesenangan. Tidak ada sundal dan kesenangan yang seharusnya terdengar seperti kombinasi kemenangan untuk semua orang. Jadi, sekitar 50 orang memposting hal yang sama (sesuatu di sepanjang baris: +1, QFT, dll.) Dan kita semua mengatakan itulah yang kita inginkan.


Saya ingat poin bagus yang dibuat Karl beberapa waktu lalu. Saya tidak dapat mengingat frasa yang tepat, tetapi ini sejalan: jika Anda membuat posting dengan tata bahasa dan struktur yang baik, orang-orang akan mendukung argumen Anda terlepas dari kontennya. Dari apa yang saya lihat, ini berlaku di hampir setiap skenario. Karena beberapa hari kemudian, seseorang memposting tentang non-RPers dan Rambos. Mereka mengatakan bahwa pengalaman RP mereka telah dirusak oleh beberapa douchebag yang tidak membuat RP situasi realistis, melarikan diri dari sepuluh orang dengan senjata, menolak untuk memberikan informasi dalam penyiksaan, atau sesuatu yang analog. Yang terjadi adalah orang-orang yang mengatakan: "Ya, itu permainan, mari bersenang-senang!" adalah orang-orang yang juga mendukung orang-orang yang mengatakan "RP ini seperti kehidupan nyata, RP kehilangan sesekali; tidak ada yang superman." Saya tidak tahu apakah ini karena kebanyakan orang di sini kadang-kadang bertindak seperti lemmings dan hanya akan setuju dengan apa pun pendapat yang ada, atau apakah itu kemunafikan yang melekat dalam semua jenis posting ini.

Lemmings:
 [Tutorial] Kasus untuk RPing secara realistis Rush_lemmings_001


Saya pikir banyak dari itu adalah kemunafikan. Ketika Anda adalah orang dengan sepuluh senjata yang menunjukkan Anda, Anda adalah pendukung argumen RP-bagaimana-Anda-inginkan. Ketika Anda salah satu dari sepuluh orang, Anda ingin dia kalah dari RP. Dengan kata lain, Anda mendukung argumen apa pun yang tampaknya paling sesuai dengan kebutuhan Anda dalam situasi tertentu. Baiklah, berhenti.

Di mana saya berdiri? Secara pribadi, saya salah satu dari mereka "hardcore" (walaupun saya tidak melihat sesuatu yang terlalu hardcore tentang itu) RPers yang mengatakan Anda harus RP realistis. Entah bagaimana kata "realisme" menjadi sangat tabu di sini karena alasan yang tidak akan pernah saya mengerti. Saya tidak melihat mengapa 100% server tidak merasakan hal yang sama, karena bagaimanapun, apakah Anda tidak semua datang ke sini untuk bermain di server "RP"? Secara pribadi, saya tidak berpikir memberikan karakter Anda penis 50 inci dan kemampuan untuk mengangkat truk tidak apa-apa karena itu adalah bagaimana Anda ingin menulis karakter Anda. Mengapa saya tidak RP karakter saya sebagai pemerkosa yang tidak bisa dibunuh? Ini MENYENANGKAN, dan itulah yang saya (perhatikan penekanan pada "Saya" di sana) ingin lakukan dengan karakter saya.

Nah, ini masalahnya dengan kalian semua yang mengatakan "RP apa pun yang kamu inginkan." Permainan peran melibatkan partisipasi dari semua orang. Anda ingin tahu cara menghentikan keluhan OOC dan non-RP? Saya dapat memberi tahu Anda apa yang menyebabkannya: keegoisan dan pengabaian orang terhadap karakter lain. Jika Anda ingin menjadi pembunuh berantai, itu melibatkan sekarat karakter lain. Tetapi para pemain di belakang karakter-karakter lain tidak ingin karakter mereka mati. Mereka ingin karakter mereka hidup sampai usia 80 dan jumlah kekayaan besar. Tetapi Anda ingin karakter Anda membunuh seseorang. Tetapi mereka tidak ingin karakter mereka mati ... dan seterusnya. Hal yang sama dengan contoh pemerkosa saya. Saya ingin karakter saya memperkosa orang dan tidak pernah ditangkap / mati. Tapi tidak ada yang mau diperkosa, dan polisi ingin menangkap saya ...

Apakah Anda melihat apa masalahnya di sini? Agenda yang berbeda. Kami menginginkan hal-hal untuk karakter kami yang tidak dapat didamaikan dengan apa yang orang lain inginkan untuk karakter mereka. Kita semua tidak bisa menjadi pembunuh massal yang tidak mati; karena agar itu terjadi, seseorang harus berada di pihak penerima terbunuh. Inilah sebabnya mengapa orang harus bertanggung jawab kepada RP dengan sensibilitas dan realisme. Bagi saya, realisme adalah prinsip panduan yang menjaga agar tindakan IC kita tetap terkendali, dan menghentikan orang dari surut ke solipsisme yang mementingkan diri sendiri. Saya muak dengan omong kosong "RP untuk bersenang-senang" ini, karena semua itu mengarah pada fokus pada karakter Anda, dan hanya karakter Anda. Jika Anda tidak menganggap RPing secara realistis itu "menyenangkan", maka server RPG / DM lebih cocok untuk Anda. RP lebih dari sekedar mengetikkan banyak perintah / me dan memiliki statistik persisten. Hanya karena Anda menggunakan perintah 20 / me ketika Anda RPing, maka Anda superman tidak menjadikannya RP yang sah. RP juga tentang realisme.


Dan itu tidak berarti realisme berarti lebih banyak / saya perintah atau bahkan lebih sedikit "aksi" seperti baku tembak atau perkelahian. Ini hanya berarti bahwa cara terjadinya hal ini, dan alasannya, jauh lebih masuk akal, dan kecil kemungkinannya menyebabkan frustrasi OOC.

Sekarang saya mengerti ini adalah permainan video, dan karakter Anda masih berani. Jika saya menyiksa Anda dengan pistol paku, menginjak-injak trotoar, pemukulan keji, dan membuat testikel Anda disetrum dengan kabel jumper, Anda harus memberi tahu saya apa yang ingin saya ketahui. Demikian juga, jangan meludahi bos mafia karena itu karakter Anda. Setiap orang memiliki batasnya, dan kebanyakan orang memiliki batas yang sangat rendah. Jika orang tidak bermain dengan realistis, kita berakhir dengan bentrokan titans: dua orang ingin menang, tetapi hanya satu yang bisa. Hasilnya? OOC mengeluh, melaporkan utas, dendam, DM - semua hal yang saya tidak suka alami ketika saya datang di server ini.

RP terbaik terjadi ketika orang memainkan karakter mereka secara realistis dan masuk akal. Saya tidak tahu di mana mitos ini yang selalu menang RPing dan tidak pernah kalah itu entah bagaimana menyenangkan dan RPing secara realistis entah bagaimana tidak adil. Ya, RP mengharuskan Anda untuk memiliki setidaknya rentang perhatian lima detik, tetapi bagi mereka yang sabar, dewasa, dan tidak egois dalam setiap situasi, itu benar-benar bermanfaat. Tidak hanya itu kurang membuat frustrasi, tetapi RP yang muncul itu menyenangkan untuk semua kelompok yang terlibat.